Dokumen Pendukung AL BAN -PT

UPPS

No.ButirBerkas
1Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi
21.1Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi.
32.1Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong.
Dokumen Tata Pamong
SOP Tata Pamong
42.5Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi
53.1.1Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup:
(1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru
(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru
(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru
(5) sistem pengambilan keputusan
65.1Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum.
76.1.1Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir.
86.4Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.
97.1.1Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
107.2.1Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
117.3.1Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri
127.3.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri

PROGRAM STUDI

No.ButirBerkas
132.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.
142.4Dokumen tentang jaminan mutu.
152.5Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.
163.1.1Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
173.2Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa.
183.3.1Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna lulusan
193.4Laporan kegiatan himpunan alumni
204.1Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan,retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
214.2.1Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan.
224.2.2Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat
234.3.1Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS.
244.3.2Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS
254.4.1Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap
264.5.3Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan.
274.5.4Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen.
284.5.5Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi.
294.6.1Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan
305.1.2.2Silabus dan SAP tiap mata kuliah.
315.1.4Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek.
325.2Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum.
335.3.1Dokumen pendukung monitoring perkuliahan.
345.3.2Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya.
355.5.1Panduan pembimbingan tugas akhir.
365.5.2Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa.
376.1Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
386.2.2Kontrak penelitian
396.4.1Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya.
406.5.1Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.
417.1.1Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
427.1.2Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen.
437.14Surat paten HaKI atau keterangan sejenis.
447.2.1Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang
457.3.1Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
467.3.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri
47Dokumentasi videoFasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi) , Lecture/Lab work/research, Ruang dosen dan tenaga kependidikan, Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya